Dollar Rebound Tipis Jelang Data Existing Homes Sales

Dollar Rebound Tipis Jelang Data Existing Homes Sales

Senin, 23 Juli 2018 18:17:39 WIB

Dollar AS bergerak menguat menjelang pembukaan sesi Amerika Senin jelang rilis data penjualan rumah di AS. Indeks dollar AS diperdagangkan naik 0,05% ke 94.43.

Penjualan rumah di AS atau existing home sales akan menentukan pergerakan dollar selanjutya di sesi AS nanti malam di tengah sepinya kelender ekonomi di awal pekan ini. Existing home sales bulan Juni merupakan rilis ekonomi tunggal di AS dan pasar mengharapkan peningkatan 0,2% ke kecepatan penjualan sebesar 5,46 juta unit, berbanding dengan 5,43 juta di Mei.

Sementara sentimen dari bunga The Fed tidak memiliki pengaruh selama sepekan ini hingga 1 Agustus nanti yaitu keluarnya FOMC Statement yang berisi pembahasan kondisi ekonomi dan petunjuk hasil voting pertemuan FOMC berikutnya.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search