Dollar Stabil Pasca Libur Hari Kemerdekaan

Dollar Stabil Pasca Libur Hari Kemerdekaan

Jum'at, 05 Juli 2019 11:56:49 WIB

Dollar bergerak stabil pada hari Jumat dengan para pedagang kini fokus pada laporan pekerjaan non-pertanian yang dapat memengaruhi kursus atau kebijakan Federal Reserve jangka pendek.

Indeks dolar (DXY) terhadap sekeranjang enam mata uang utama berdiri sedikit berubah, turun 0,01 persen ke 96.75, setelah menghabiskan hari sebelumnya dalam kisaran ketat karena pasar keuangan ditutup untuk liburan Hari Kemerdekaan.

Imbal hasil Treasury merosot ke posisi terendah 2-1 / 2-tahun di tengah ekspektasi the Fed akan memangkas suku bunga tahun ini, mulai awal bulan ini.

Fokusnya sekarang pada apakah laporan pekerjaan akan membantu membuat atau memecahkan kasus untuk penurunan suku bunga di bulan Juli nanti.

Ekonom yang disurvei oleh Reuters memprediksi A.S. peekerjaan non-pertanian meningkat 160.000 di Juni dari 75.000 di Mei.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search