Ekspektasi 10 Bank Besar Terhadap Pertemuan The Fed Dini Hari Nanti

Ekspektasi 10 Bank Besar Terhadap Pertemuan The Fed Dini Hari Nanti

Rabu, 30 Oktober 2019 16:06:33 WIB
The Fed akan melakukan pertemuan pada Kamis (31/10) pada jam 1.00 WIB, dan dilanjut dengan FOMC Press Conference pada jam 1.30 WIB. Berikut ini adalah ekspektasi 10 bank besar terhadap pertemuan tersebut.

1. Danske Bank

Analis Danske Bank memperkirakan Federal Reserve akan menurunkan suku bunga lagi sebesar 25bps.

2. TD Securities

Kami memperkirakan Fed akan menurunkan suku bunganya sebesar 25bp, memberikan penurunan ketiga berturut-turut sejak Juli, kata analis TD Securities yang melakukan pratinjau pertemuan Federal Open Market Committee (FOMC) Rabu.

3. Deutsche Bank

Pemotongan 25bp sepenuhnya diperhitungkan tetapi titik fokus yang lebih besar untuk pasar adalah pidato yang ingin sampaikan oleh Fed.

4. Rabobank

Kami berharap Fed akan menurunkan kisaran target federal funds rate sebesar 25 bps pada 30 Oktober.

5. National Bank Financial

Fokus utama pasar adalah pertemuan kebijakan moneter bank sentral. Sejalan dengan ekspektasi pasar, kami berharap the Fed menurunkan suku bunga acuan, menyoroti ketidakpastian yang semakin tinggi dan melambatnya pertumbuhan global sebagai faktor yang membenarkan keputusannya.

6. Nordea Markets

Kami menduga the Fed akan melakukan penurunan untuk kali ketiga berturut-turut pada pertemuan FOMC pada dini hari nanti.

7. ANZ

Penurunan suku bunga dari The Fed terlihat sebagai sesuatu yang pasti akan terjadi minggu ini karena Fed mengambil lebih banyak asuransi terhadap meningkatnya risiko-risiko eksternal.

8. BBVA

Menurut Departemen Riset di BBVA, Federal Reserve (Fed) akan menurunkan suku bunga untuk ketiga kalinya tahun ini. Mereka memperkirakan penurunan 25bps, karena meningkatnya ketidakpastian perdagangan dan pelemahan prospek investasi terus membebani prospek komite.

9. ABN AMRO

Melakukan pratinjau pertemuan Federal Open Market Committee (FOMC) yang penting minggu ini, "The Fed AS diperkirakan akan menurunkan suku bunga untuk ketiga kalinya pada pertemuan kebijakan mereka pada 30 Oktober, kata kepala ekonom ABN AMRO Han de Jong.

10. ING

Mengingat kondisi pertumbuhan yang memburuk dan latar belakang inflasi lemah, kami merasa mayoritas akan sekali lagi mendukung penurunan suku bunga. sebesar 25bp untuk hari Rabu, kami percaya Fed akan mengambil tindakan tersebut.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search