EU, Inggris Menyetujui Draft Kesepakatan  Tentang Hubungan Ke Depan

EU, Inggris Menyetujui Draft Kesepakatan Tentang Hubungan Ke Depan

Jum'at, 23 November 2018 10:43:46 WIB
Inggris dan Uni Eropa telah menyetujui rancangan teks yang menetapkan hubungan pasca-Brexit, meskipun perselisihan dengan Spanyol atas kendali Gibraltar masih harus diselesaikan sebelum para pemimpin Uni Eropa bertemu pada hari Minggu untuk mengikat perjanjian itu.

Berita hari Kamis mengirim pound hampir 1 persen lebih tinggi pada bantuan di kalangan investor bahwa 18 bulan negosiasi tegang dan berliku yang berbuah, menjaga Inggris dekat dengan pasar terbesarnya dan memastikan tidak banyak yang akan berubah selama periode transisi karena terakhir sampai setidaknya akhir dari 2020.

"Orang-orang Inggris ingin Brexit diselesaikan. Mereka menginginkan kesepakatan bagus yang membuat kami berada di jalur untuk masa depan yang lebih cerah, "kata Perdana Menteri Inggris Theresa May kepada parlemen.

"Kesepakatan yang akan memungkinkan kami untuk melakukan ini sekarang ada dalam genggaman kami. Dalam 72 jam penting ini, saya akan melakukan segala kemungkinan untuk mengirimkannya bagi orang-orang Inggris. "

Pada saat penulisan GBPUSD berada pada level 1.2878.
(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search