Euro, Sterling Bergerak Mendatar Karena Traders Menanti Perkembangan Brexit

Euro, Sterling Bergerak Mendatar Karena Traders Menanti Perkembangan Brexit

Jum'at, 23 November 2018 13:32:53 WIB
Euro dan Sterling bergerak naik lebih tinggi terhadap dolar pada hari Jumat setelah Inggris dan Uni Eropa menyetujui naskah draft kesepakatan yang disusun untuk masa depan mereka sebelum pertemuan pada hari minggu.

Traders optimis dan waspada tentang deklarasi persetujuan oleh Inggris dan Komisi Uni Eropa yang menguraikan bagaimana hubungan perdagangan, keamanan dan Ada hal-hal yang akan dikerjakan setelah perceraian diselesaikan.

Euro dan sterling diperdagangkan sedikit lebih tinggi pada hari Jumat, setelah semalam naik 0,2 persen dan 0,8 persen.

Pedagang masih menunggu kejelasan lebih lanjut tentang kesepakatan Brexit karena menghadapi perjalanan berbatu setelah mencapai parlemen Inggris yang sangat terpecah, dengan faksi euroceptic dan prostitusi pro-Uni Eropa, dan berbagai nuansa abu-abu di antara keduanya.

Pada saat penulisan GBPUSD berada pada level 1.2870.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search