Euro Menguat ke 1.1408 Jelang Pengumuman Bunga ECB

Euro Menguat ke 1.1408 Jelang Pengumuman Bunga ECB

Kamis, 25 Oktober 2018 18:37:16 WIB

EURUSD bergerak menguat di sesi Eropa, Kamis (25/10/2018) seiring kembalinya sentimen aset berisiko dengan menguatnya bursa saham Eropa hari ini.

Saat penulisan, EURUSD diperdagangkan di 1.1408, naik 0.15% atau 18 pip.

Melemahnya sentimen safe haven di sesi Eropa berjalan seiring dengan aksi trader melepas dollar AS sebagai mata uang safe haven.

Iklim bisnis Jerman bulan Oktober hanya sedikit di bawah estimasi pasar 102.8 vs 103.1 dan juga 103.7 di bulan sebelumnya.

Pasar menanti hasil pertemuan kebijakan moneter ECB nanti malam mengenai keputusan suku bunga dan pandangan pejabat ECB terhadap situasi ekonomi terkini di zona euro dan juga global.

Selain itu di sesi AS akan ada rilis durable goods order dan neraca perdagangan AS yang diharapkan defisitnya semakin mengecil.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search