Euro Menguat Tipis ke 1.1236 Seiring  Kesepakatan AS-China Kian Dekat

Euro Menguat Tipis ke 1.1236 Seiring Kesepakatan AS-China Kian Dekat

Kamis, 04 April 2019 10:08:11 WIB

Euro menguat terhadap dolar pada hari Kamis karena harapan kesepakatan perdagangan antara Amerika Serikat dan Cina mendorong selera risiko secara global.

EURUSD diperdagangkan di 1.1236 naik 0,05 persen atau 6 pip setelah sempat menyentuh level tertinggi harian di $ 1,1246. Mata uang tunggal telah jatuh ke level terendah dalam lebih dari tiga minggu pada hari Selasa dan mendekati $ 1,1177, yang, jika ditembus, akan mengirim mata uang ke level terlemah sejak Juni 2017.

Pembicaraan perdagangan antara Amerika Serikat dan Cina membuat "kemajuan yang baik" pekan lalu di Beijing dan kedua pihak bertujuan untuk menjembatani perbedaan selama pembicaraan yang bisa melampaui tiga hari di minggu ini, kata penasihat ekonomi Gedung Putih Larry Kudlow.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search