EURUSD Berbalik Naik ke 1.1187, Ditopang Pernyataan ECB Drgahi Mengenai Resesi Zona Euro

EURUSD Berbalik Naik ke 1.1187, Ditopang Pernyataan ECB Drgahi Mengenai Resesi Zona Euro

Kamis, 25 Juli 2019 21:54:26 WIB
EURUSD berbalik naik pada sesi perdagangan AS hari Kamis ke level tingginya di 1.1187 setelah Presiden ECB Mario Drgahi mengatakan bahwa risiko resesi zona Euro masih rendah. Sebelumnya EURUSD turun ke level rendah dua bulan di 1.1101.

Presiden ECB Mario Drgahi mengatakan bahwa tidak ada risiko yang signifikan terhadap resesi di kawasan Euro, sesuatu hal yang trader artikan berarti bahwa usulan stimulus tidak akan sedalam yang diperkirakan.

Mario Drgahi dalam konfrensi persnya setelah pertemuan kebijakan ECB mengatakan bahwa kamis masih miliki risiko resesi yang sangat rendah dan kami masih melihat sinyal ketahanan di pasar tenaga kerja, yang diakui terus membaik dengan momentum yang rendah dan lebih rendah lagi.

Seblumnya, ECB mempertahankan suku bunga acuan tidak berubah namunu berikan petunjuk untuk pelonggaran moneter lebih lanjut serta pengurangansuku bunga.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search