EURUSD Bergerak Naik Jelang Pembicaraan Trump dengan Juncker

EURUSD Bergerak Naik Jelang Pembicaraan Trump dengan Juncker

Rabu, 25 Juli 2018 17:48:27 WIB
Euro sedikit bergerak lebih tinggi pada hari Rabu menjelang pertemuan antara Presiden AS Donald Trump dan Presiden Komisi Eropa Jean-Claude Juncker tetapi kenaikan terbatas dengan investor berhati-hati tentang keretakan perdagangan antara kedua negara.

Kurangnya kejelasan tentang perdagangan antara AS dan Eropa yang sedang mempertahankan sebagian besar mata uang utama, termasuk dolar AS, Pada hari Rabu saat Juncker melakukan perjalanan ke Washington untuk pembicaraan yang berfokus pada perdagangan dengan Trump.

Pembicaraan dilakukan setelah AS memberlakukan tarif pada baja dan aluminium Uni Eropa dan ancaman Trump untuk memperluas langkah-langkah tersebut ke mobil buatan UE.

"Risiko tetap miring terhadap kelanjutan retorika keras oleh Presiden AS," kata Chris Turner, kepala strategi mata uang di ING di London.

Saat penulisan EURUSD berada pada level 1.1697

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search