EURUSD Bergerak  Naik ke 1.1401 Seiring Melemahnya Dollar AS

EURUSD Bergerak Naik ke 1.1401 Seiring Melemahnya Dollar AS

Selasa, 18 Desember 2018 18:47:44 WIB
EURUSD menguat pada hari Selasa ke level 1.1401 karena dollar yang melemah, dengan investor yakin bahwa kekhawatiran pertumbuhan akan mendorong Federal Reseve untuk memperlambat laju kenaikan suku bunga mereka pada pertemuan di pekan ini.

Kejatuhan Wall Street yang disertai data ekonomi global yang lemah telah memperkuat pandangan bahwa the Fed yang diperkirakan akan menaikan suku bunga akan sinyalkan perlambatan, atau bahkan melakukan jeda, setelah kenaikan sebanyak tiga kali.

Berdasarkan analis di Goldman Sachs mengatakan bahwa penilaian European Central Bank pada pekan lalu telah menyeimbangkan risiko yang bergerak turun, dikombinasikan dengan sinyal protes di Perancis yang mulai membebani pebisnis, berarti apresiasi euro mungkin masih berjalan beberapa bulan lagi.

Pasar saat ini menantikan pertemuan Fed yang berlangsung selama dua hari, yang akan dimulai hari Selasa, untuk mengetahui bagaimana ekonomi bertahan di tengah konflik perdagangan AS-China dan volatilitas di pasar keuangan global.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search