EURUSD Bertahan Di Level 1.1207  Jelang Pertemuan ECB Dan Kekhawatiran Pertumbuhan Ekonomi Global

EURUSD Bertahan Di Level 1.1207 Jelang Pertemuan ECB Dan Kekhawatiran Pertumbuhan Ekonomi Global

Senin, 09 September 2019 11:41:54 WIB
EURUSD bertahan pada kisaran 1.1200 an pada hari Senin (9/9) jelang pertemuan Bank Sentral Eropa pada pekan ini, ECB diharapkan menggelontorkan stimulus untuk mendorong ekonomi kawasan zona euro.

Tingginya harapan terhadap ECB melakukan kebijakan ekonomi yang lebih longgar ketika bank sentral global lainnya. People's Bank of China pada hari Jumat mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan pinjaman.

Data yang dirilis pada hari Minggu menunjukkan ekspor China yang secara tak terduga turun pada bulan Agustus. Ini merupakan tanda-tanda ekonomi global sedang berjuang dan hal ini semakin menyerukan untuk pelonggaran bagi bank sentral.

EURUSD berpeluang mendapatkan mover dari rilis data German Trade Balance pada pukul 13:00 WIB, Jika data ini dirilis lebih baik dari perkiraan maka EURUSD berpotensi menguat. Pada saat penulisan EURUSD berada pada level 1.1027.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search