EURUSD Cenderung Flat di Tengah Ketiadaan Rilis Data Ekonomi Zona Euro

EURUSD Cenderung Flat di Tengah Ketiadaan Rilis Data Ekonomi Zona Euro

Rabu, 06 Maret 2019 16:39:25 WIB

Banyak sentimen negatif menekan pasangan EURUSD di perdagangan Rabu dan sekarang memaksa EURUSD untuk menguji terendah baru di level-level di bawah 1.1300. Dari zona euro tidak ada rilis data ekonomi hari ini yang bisa mempengaruhi pergerakan mata uang bersama ini.

Pasangan telah mengalami tekanan jual sejak akhir pekan lalu setelah mencetak puncak baru multi-minggu di luar level penting 1,1400 pada akhir pekan lalu.

Tidak adanya berita baru dari sengketa perdagangan AS-China, ketidakpastian seputar negosiasi Brexit dan data ekonomi AS yang bagus semalam bersama-sama menekan mata uang euro.

Pada perdagangan sesi AS, pelaku pasar akan fokus pada laporan ADP, Beige Book dan pidato anggota Fed. Sementara pada perdagangan Kamis besok fokus utama tetap pada pertemuan ECB yang akan membahas kenaikan bunga.

Saat ini EURUSD diperdagangkan di 1.1302, berkurang 4 pip dari level penutupan Selasa kemarin, setelah sempat menyentuh level terendah di 1.1288.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search