EURUSD Melemah Dari Level 1.1484 Seiring Pasar Khawatirkan Kondisi Politik Italia

EURUSD Melemah Dari Level 1.1484 Seiring Pasar Khawatirkan Kondisi Politik Italia

Selasa, 23 Oktober 2018 19:55:45 WIB
Setelah membukukan kenaikan terbaru harian di dekat level 1.1490, EURUSD saat ini berada di bawah tekanan di tengah maraknya aksi jual dan bergerak di kisaran 1.1460.

EURUSD naik ke level tertinggi harian di 1.1484 pada sesi perdagangan Eropa setelah adanya beberapa tekanan jual terhadap dollar AS yang bersamaan dengan turunnya yield obligasi AS.

Namun, pergerakan naik hanya berjalan singkat dan segera berbalik turun, seiring para trader yang masih mengkhawatirkan atas skenario politik yang rumit di Italia yang terus membebani pasar.

Untuk level resisten terdekat dari level saat ini berada di 1.1508, selanjutnya berada di 1.1550. Sementara itu jika bergerak turun, level support terdekat terlihat di 1.1430 sebelum menguji level support selanjutnya di 1.1323
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search