EURUSD Melemah Ke 1.1628 Menjelang Data Ifo Jerman

EURUSD Melemah Ke 1.1628 Menjelang Data Ifo Jerman

Senin, 25 Juni 2018 14:36:00 WIB
Setelah menguat selama dua sesi beruntun, EURUSD saat ini mulai menunjukkan beberapa sinyal pelemahan dan turun ke level 1.1628 setelah naik ke level tertinggi di 1.1680 pada hari Jumat lalu.

Selain itu, greenback juga menguat untuk saat ini dengan indeks dollar bergerak di level 94.64, dekat level tertinggi 11 bulan.

Berita dari komunitas speula mencatat bahwa posisi beli EURO telah turun ke level terendah sejak 9 Mei 17 untuk tingkat mingguan hingga 19 Juni, berdasarkan laporan terbaru CFTC.

Dengan sepinya kalender ekonomi , fokus investor akan tertuju pada data Ifo Jerman untuk bulan ini, jika dirilis lebih rendah berpotensi untuk memicu pelemahan lebih lanjut mengincar support di 1.1600. Namun, jika data dirilis optimis, berpeluang untuk bergerak naik mengincar resisten di 1.1680.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search