EURUSD Melemah ke 1.1681 Jelang Pengumuman FOMC

EURUSD Melemah ke 1.1681 Jelang Pengumuman FOMC

Rabu, 01 Agustus 2018 15:23:41 WIB

Euro melemah tipis memasuki sesi Eropa, Rabu sore, menjelang berakhirnya pertemuan kebijakan moneter bank sentral AS Federal Reserve (FOMC) sejak kemarin.

EURUSD diperdagangkan di 1.1681, turun 8 pip dari level penutupan kemarin.

Dollar masih perkasa usai data ekonomi AS terakhir yaitu PMI Chicago bulan Juli menunjukkan ekspansi kuat aktivitas bisnis di AS, yaitu 65.5, melebihi data Juni 64.1 dan prediksi para ekonom 61.9.

Federal Reserve diperkirakan akan mempertahankan bunga di kisaran di 1,75-2,00 persen pada pertemuan kebijakan moneter yang akan berakhir pukul 01.00 WIB Kamis dini hari nanti. Tidak ada sinyal kebijakan baru yang diharapkan dari pertemuan ini, meskipun bank sentral masih di jalur untuk mengadopsi dua kenaikan suku bunga lagi tahun ini.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search