EUR/USD Melemah Meskipun Data Jerman Optimis

EUR/USD Melemah Meskipun Data Jerman Optimis

Senin, 23 Februari 2015 18:22:49 WIB

Monexnews - Mata uang euro perpanjang pelemahannya terhadap dollar AS pada hari Senin, meskipun data menunjukkan kepercayaan bisnis Jerman naik ke level tertinggi dalam tujuh bulan di bulan Februari, seiring investor masih berhati-hati mengenai kesepakatan bailout terbaru Yunani.

Pasangan mata uang EUR/USD menyentuh level 1.1294 pada sesi perdagangan Eropa, itu adalah level terendah sesi, pasangan mata uang ini saat ini berkonsolidasi di 1.1308, turun sekitar 0.63%.

Pasangan mata uang ini kemungkinan akan menemukan level support di 1.1223, level terendah 27 Januari dan level resisten di 1.1449, level tertinggi 19 Februari.

Dalam laporan dari lembaga riset Jerman, Ifo mengatakan bahwa indeks iklim bisnis naik ke level tertinggi tujuh bulan di 106.8 pada bulan ini dari pembacaan 106.7 di bulan Januari, namun hasil tersebut masih berada di bawah estimasi di level 107.7.

Sementara itu, saat ini investor masih berhati-hati seiring Athena akan menyajikan daftar reformasi pada hari Senin untuk disetujui oleh pada negara kreditor dalam upaya untuk mengamankan bailout perpanjangan selama empat bulan, yang akan berikan lebih banyak waktu untuk mencapai kesepakatan yang lebih awet dengan kreditor.

Pada hari Jumat, zona

Euro menyetujui perpanjangan bailout Yunani yang sebesar 240 miliar euro, kesepakatan tersebut telah menghapus kecemasan bahwa negara tersebut akan menghadapi krisis likuiditas pada saat perjanjian bailout akan berakhir pada akhir bulan ini.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search