EURUSD Menguat Dalam Merespon Pernyataan ECB Drgahi

EURUSD Menguat Dalam Merespon Pernyataan ECB Drgahi

Senin, 24 September 2018 20:28:28 WIB

EURUSD menguat untuk menembus ke atas level 1.1800 dan diperdagangkan di level tertinggi sejak pertengahan Juli pasca adanya komentar yang hawkish dari Presiden European Central Bank Mario Drgahi.

Presiden European Central Bank Mario Drgahi mengatakan bahwa tekanan harga domestik meningkat dalam testimoni di hadapan komite Parlemen Eropa di Brussels. Dia juga mengatakan bahwa kekurangan di beberapa sektor dan kenaikan upah diproyeksikan masih akan berlanjut. Dia melihat kenaikan yang relatif kuat dalam inflasi.

Selain itu Drgahi mengatakan bahwa proyeksi ECB untuk tingkat inflasi yang tidak termasuk makanan dan energi akan mencapai level 1,8% di tahun 2020.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search