EURUSD Menguat ke 1.1315 Respons Kemajuan Pembicaraan Dagang AS-China

EURUSD Menguat ke 1.1315 Respons Kemajuan Pembicaraan Dagang AS-China

Senin, 18 Februari 2019 17:08:43 WIB

EURUSD melanjutkan penguatan di hari ketiga pada perdagangan awal pekan, Senin (18/2/2019) di tengah optimisme pelaku pasar atas negosiasi perdagangan AS-China.

Saat penulisan, EURUSD diperdagangkan di 1.1315, naik 0,21 persen atau 24 pip.

Setelah mencapai titik terendah di pertengahan 1,1200, atau terendah 2019 baru pada hari Jumat, EURUSD telah berhasil naik dan kembali ke 1,1300 dan terus naik pada awal pekan ini.

Meningkatnya optimisme atas kemajuan lebih lanjut pada pembicaraan perdagangan AS-China karena pasar melihat kemungkinan bahwa kedua belah pihak dapat mencapai kesepakatan lebih cepat. Pekan ini para pejabat kedua negara akan kembali di Washington.

Pasar AS tutup karena libur hari Presiden, sehingga para pelaku pasar akan menantikan data ekonomi Selasa untuk arah jangka pendek pekan ini.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search