EURUSD Menguat ke 1.1322 Jelang Rilis Indikator IFO Jerman

EURUSD Menguat ke 1.1322 Jelang Rilis Indikator IFO Jerman

Jum'at, 25 Januari 2019 16:02:11 WIB

Setelah keluar dari posisi terendah baru tahunan di rentang 1.1290 / 85 pada hari Kamis, EURUSD berhasil mendaki dan telah kembali ke atas 1.1300. Saat penulisan, EURUSD diperdagangkan di 1.1322, naik 0,15 persen atau 18 pip dari level penutupan kemarin.

EUR berada di bawah tekanan penurunan setelah pernyataan dovish dari Presiden Draghi di acara ECB pada hari Kamis. Meskipun keputusan mempertahankan suku bunga oleh bank sentral sebagian besar telah diantisipasi pasar, munculnya kembali risiko penurunan untuk prospek ekonomi di wilayah tersebut mendorong penjual untuk cepat kembali ke pasar, mendorong spot lebih rendah.

Kalender hari ini di blok euro menyoroti publikasi indikator IFO Jerman. Indikator ini akan menunjukkan iklim bisnis di Jerman di awal tahun ini dengan isu utama perang perdagangan AS-China yang bisa menekan prospek usaha di perekonomian terbesar zona euro ini.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search