EURUSD Menguat ke 1.1405 di Tengah Rencana Reformasi Italia

EURUSD Menguat ke 1.1405 di Tengah Rencana Reformasi Italia

Kamis, 22 November 2018 14:47:44 WIB

EURUSD menguat di tengah dollar yang sedang melemah saat Hari Libur Thanksgiving hari ini, Kamis (22/11/2018). Sentimen penguat datang dari sikap pemerintah Italia yang menjanjikan reformasi keuangan melihat harga obligasinya yang makin jatuh.

Euro naik 0,19 persen terhadap dolar untuk diperdagangkan pada $ 1,1405. Mata uang tunggal naik 0,1 persen pada hari Rabu meskipun Uni Eropa menolak rencana fiskal Italia karena gagal mematuhi aturan zona euro.

Trader lega setelah Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte menyatakan keprihatinan tentang imbal hasil obligasi pemerintah yang makin melebar dan menjanjikan reformasi.

Euro telah meningkat dalam enam dari tujuh sesi terakhir tetapi analis mengatakan itu tetap rentan terhadap risiko politik dari Italia.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search