EURUSD Menguat Memanfaatkan Pelemahan Indeks Dollar

EURUSD Menguat Memanfaatkan Pelemahan Indeks Dollar

Selasa, 17 Juli 2018 00:01:16 WIB
EURUSD mampu mempertahankan penguatannya hingga sesi AS di tengah sentimen melemahnya indeks dollar. Indeks dollar yang sudah mencapai level tertinggi enam bulan, kini bergerak melemah setelah rally panjang selama beberapa minggu ini.

Meski minim rilis data ekonomi dari zona euro, namun investor terlihat memanfaatkan pelemahan indeks dollar ini dan menjadi penopang penguatan EURUSD pada hari ini. Mengingat terdapat gap kebijakan moneter antara The Fed dan European Central Bank (ECB), penguatan EURUSD berpotensi terbatas sebelum hadir sentimen-sentimen baru yang dapat menggerakkan harga.

Hingga pukul 23.59 WIB EURUSD diperdagangkan di level 1.1704 menguat sekitar 20 pip dari penutupan perdagangan hari Jumat lalu.
(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search