EURUSD Naik Ke Atas Level 1.16 Seiring Melemahnya Dolar AS

EURUSD Naik Ke Atas Level 1.16 Seiring Melemahnya Dolar AS

Rabu, 08 Agustus 2018 17:53:49 WIB
EURUSD naik ke atas level 1.16 pada hari Rabu seiring reli dolar akhir-akhir ini mereda, dan trader mengatakan bahwa data solid yang keluar dari China telah menenangkan kegugupan pasar terhadap tensi dagang Washington dan Beijing, melukai permintaan untuk dolar.

Dolar telah melemah sejak menyentuh level tertinggi tiga pekan pada hari Senin, ketika prospek perang dagang penuh meningkatkan permintaan untuk mata uang AS. Para trader mengatakan bahwa dolar perlu pemicu segar yang baru atau eskalasi dalam perang dagan untuk membenarkan pergerakan yang lebih tinggi.

Valentin Marinov, kepala analis mata uang di Credit Agricole mengatakan bahwa data perdagangan China, yang digabungkan dengan langkah PBOC, telah membantu mempersepi pasar, dengan perdagangan bergerak dalam kisaran terbatas. Penggerak utama untuk pasar saat ini adalah dolar di beli atau di jual.

Marinov mengaci pada PBOC yang memaksakan persyaratan cadangan mata uang ke depan untuk membantu menstabilkan yuan yang jatuh.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search