EURUSD Rebound Dari Level Rendah 6 Pekan Seiring Lesunya Dolar AS

EURUSD Rebound Dari Level Rendah 6 Pekan Seiring Lesunya Dolar AS

Selasa, 07 Agustus 2018 17:11:50 WIB
EURUSD bergerak lebih tinggi pada hari Selasa, naik ke level 1.1593, pulih dari level terendah dalam hampir enam pekan yang disentuh pada sesi sebelumnya, meskipun pasangan mata uang masih terjebak dalam kisaran terbatas di tengah investor yang mencari pemicu terbaru di pasar mata uang asing.

Viraj Patel, analis mata uang di ING Bank di London mengatakan bahwa pada tahap siklus sekarang, pasar jelas mencari kepastian pada apa yang akan the Fed lakukan selanjutnya dan dolar perlu penggerak baru yang segar untuk mengguncang kisaran harga saat ini.

Pasar keyangan perkirakan ada kenaikan 40 basis poin lainnya dari Federal Reserve hingga akhir tahun ini setelah kenaikan sebanyak dua kali di tahun 2018.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search