EURUSD Rebound Ke 1.1140 Karena Mencerna Pidato ECB Drgahi

EURUSD Rebound Ke 1.1140 Karena Mencerna Pidato ECB Drgahi

Kamis, 24 Oktober 2019 20:10:20 WIB
EURUSD begerak naik ke level 1.1140an setelah turun ke level 1.1120 seiring pasar yang mencerna pidato Presiden European Central Bank (ECB) Mario Drgahi

Dalam pidatonya di acara konfrensi pers bank sentral Eropa, dia mengatakan bahwa outlook di kawasan tersebut masih menghadapi risiko penurunan dengan latar belakang inflasi yang lesu. Namun, pada akhir pidatonya dia mengatakan bahwa inflasi diperkirakan akan naik dalam jangka menengah.

Dia sekali lagi meminta pemerintah dengan meningkatkan ruang fiskal dan melakukan intervensi tepat waktu, sementara bank sentral siap untuk menyesuaikan semua instrumen jika diperlukan.

Selain itu, EURUSD juga dapatkan sentimen positif dari perilisan data pesanan barang tahan lama di AS, yang terlihat berkontraksi 1.1% di bulan September, dan ini di bawah estimasi.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
2 KOMENTAR
Nurdin jalil
26 October 2019, 03:50:28 PM
PT.BLANG LANCANG ACEH PT.MATA DUNIA DREKTUR UTAMA NURDIN JALIL KEL PULO DRIEN KEC MUTIARA TIMUR GAMPONG PULO DRIEN PIDIE 24173 ACEH
Nurdin jalil
26 October 2019, 03:44:11 PM
PT.BLANG LANCANG ACEH PT.MATA DUNIA DREKTUR UTAMA NURDIN JALIL
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search