EURUSD Stagnan Di Level Rendah 7-Pekan Karena Kekhawatiran Anggaran Italia

EURUSD Stagnan Di Level Rendah 7-Pekan Karena Kekhawatiran Anggaran Italia

Selasa, 09 Oktober 2018 15:46:31 WIB
EURUSD masih bergerak di dekat level terendah tujuh pekan di level 1.1462 pada hari Selasa karena kekhawatiran terhadap perselisihan di Uni Eropa atas anggaran Italia yang masih berlangsung.

EURUSD cenderung tidak bergerak dalam menghadapi lonjakan imbal hasil obligasi Italia yang dipicu oleh perkembangan dalam perselisihan, dengan investor menilai bahwa rencana pengeluaran Eropa tidak akan berdampak pada kebijakan moneter European Central Bank.

Namun ancaman konfrontasi yang bersamaan dengan pelemahan di pasar saham di seluruh dunia telah dilihat pedagang yang bertaruh pada euro yang akan rebound di kuartal keempat.

Yield obligasi pemerintah Italia turun dari level tinggi 4 1/2 tahun pada harapan bahwa Menteri Ekonomi Giovanni Tria akan membuat nada moderat ketika membela anggaran pemerintah di parlemen.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search