GBPUSD Anjlok ke 1.2921 Menjelang Voting Kesepakatan Brexit

GBPUSD Anjlok ke 1.2921 Menjelang Voting Kesepakatan Brexit

Selasa, 22 Oktober 2019 19:40:02 WIB
GBPUSD bergerak dalam tekanan pada hari Selasa (22/10) untuk turun ke level 1.2921 di tengah pasar yang terlihat mengantisipasi voting kesepakatan Brexit yang dijadwalkan pada tengah malam nanti.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson saat ini sedang mencari tahu apakah anggota parlemen akan bersedia mendukung rencananya atau tidak, dan jika diloloskan, akan diikuti oleh debat tentang program pemungutan suara. Pemerintah harus menang untuk melanjutkan ke tahap legislasi berikutnya dan menyelesaikan Brexit pada tanggal 31 Oktober.

Namun demikian, pemungutan suara, yang dijadwalkan sekitar pukul 1:00 WIB hari Rabu, akan menjadi peran penting dalam menanamkan volatilitas baru di seluruh pasangan poundsterling. Mengingat bahwa peluang untuk persetujuan Rancangan Undang-Undang (RUU) penarikan telah membaik, maka setiap ada kemajuan akan dipandang sebagai peluang untuk posisi bullish yang baru.

Dengan berita utama terkait Brexit yang berubah menjadi pendorong sentimen eksklusif disekitar mata uang sterling, pergerakan harga juga tampaknya tidak terpengaruh oleh permintaan dolar AS yang lesu. Sementara itu, para trader saat ini cenderung menunggu pergerakan kelanjutannya di atas level psikologis 1.30 sebelum memposisikan untuk setiap langkah apresiasi jangka pendek lebih lanjut.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search