GBPUSD Anjlok Ke 1.3080 Di Tengah Belum Tercapainya Kesepakatan Brexit

GBPUSD Anjlok Ke 1.3080 Di Tengah Belum Tercapainya Kesepakatan Brexit

Senin, 15 Oktober 2018 12:41:09 WIB
GBPUSD melemah pada hari Senin ke level 1.3080 karena upaya Inggris yang tidak berhasil untuk mengamankan kesepakatan Brexit menjelang pertemuan dengan Uni Eropa.

Masalah perbatasan Inggris dengan Irlandia telah menggagalkan upaya untuk mendapatkan kesepakatan Brexit, karena negosiastor pada akhir pekan mengakui kekalasan setelah pembicaraan yang marathon dan terhenti untuk beberapa hari mendatang.

GBPUSD juga berada di bawah tekanan setelah komentar mantan menteri luar negeri Inggris Boris Jhonson di kolom surat kabar hari Minggu bahwa Inggris harus berdiri untuk penganggu di Uni Eropa dan tekan untuk kesepakatan "Super Kanada."

Jhonson, tokoh utama untuk kampanye untuk meninggalkan Uni Eropa di 2016 dan tokoh favorit untuk menggantikan Perdana Menteri Theresa May, adalah kritikus terbaru untuk melipatgandakan upaya untuk mendesak May untuk memikirkan kembali rencana untuk meninggalkan rencana meninggalkan Partai Buruh.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search