GBPUSD Berbalik Turun ke 1.2517 Karena Pejabat Uni Eropa Ragukan Proposal Brexit Dari Inggris

GBPUSD Berbalik Turun ke 1.2517 Karena Pejabat Uni Eropa Ragukan Proposal Brexit Dari Inggris

Jum'at, 20 September 2019 17:07:06 WIB
GBPUSD berbalik melemah pada sesi Eropa hari Jumat (20/9) untuk mencapai level rendahnya di 1.2517 setelah adanya laporan yang mengatakan bahwa para pejabat Uni Eropa meragukan keseriusan proposal baru Inggris terkait Brexit.

Sebelumnya GBPUSD sempat naik ke level 1.2582 dalam merespon pernyataan Presiden Komisi Eropa Claude Juncker yang mengatakan bahwa mungkin akan ada kesepakatan Brexit sebelum berakhirnya batas waktu di tanggal 31 Oktober nanti. Selain itu Juncker juga mengatakan bahwa jika masalah dari backstop menemukan perubahan alternatifnya, maka backtop tidak diperlukan lagi.

Saat ini GBPUSD bergerak di level 1.2521 dengan level support terdekat terlihat di 1.2475 dan level resisten terdekat berada di 1.2560
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search