GBPUSD Bergerak di Dekat Level Tinggi 9-Bulan Pada Hari Pemilu Inggris

GBPUSD Bergerak di Dekat Level Tinggi 9-Bulan Pada Hari Pemilu Inggris

Kamis, 12 Desember 2019 15:31:48 WIB
GBPUSD bergerak solid di dekat level tinggi sembilan bulan di atas level 1.3200 pada saat berlangsungnya pemilu Inggris.

Orang Inggris akan pergi untuk memberikan suara mereka pada hari Kamis (12/12) dalam pemilihan umum yang akan memberikan jalan untuk Brexit di bawah Perdana Menteri Boris Johnson atau mendorong orang Inggris untuk menuju referendum lainnya yang dapat mengarah ke pembalikan suara Brexit di tahun 2016 lalu.

GBPUSD dilaporkan telah naik sekitar 10.5% dari level rendah 1.1958 yang tercatat di awal bulan September.

Sebagian besar reli dipicu oleh hasil jajak pendapat yang perkirakan untuk kemenangan yang solid untuk partai Konservatif yang dipimpin oleh Perdana Menteri Boris Johnson.

Keunggulan partai Konservatif terhadap partai Buruh telah mengecil dalam 48 jam terakhir. Namun, sejauh ini belum mampu membendung kenaikan GBPUSD.

Sederhananya, pasar tampaknya terlihat yakin bahwa Johnson akan memenangkan pemilu dengan keunggulan besar.

Voting akan dimulai pukul 14:00 WIB dan ditutup pukul 05:00 WIB pada hari Jumat ketika hasil survei keluar untuk memberikan indikasi pertama untuk hasilnya. Hasil resmi dari sebagian besar 650 konstituensi yang berbeda di Inggris mulai masuk mulai pukul 06:00 WIB hingga pukul 12:00 WIB pada hari Jumat.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search