GBPUSD Bergerak Naik ke 1.2954 di Tengah Spekulasi Pemilu Inggris

GBPUSD Bergerak Naik ke 1.2954 di Tengah Spekulasi Pemilu Inggris

Senin, 18 November 2019 14:48:21 WIB
GBPUSD melesat tinggi pada hari Senin (18/11) ke level 1.2954 di tengah sentimen keunggulan partai Konservatif dalam survei sementara menjelang pemilu Inggris bulan Depan. Sementara Perdana Menteri Boris Johnson dan pemimpin oposisi Jeremy Corbyn akan berpidato di konfrensi bisnis pada hari ini.

Minat beli pada pasangan GBPUSD telah meningkat sejak hari Jumat lalu setelah hasil survei sementara indikasikan partai berkuasa yaitu Konservatif berpotensi memenangkan pemilu Inggris pada tanggal 12 Desember. Outlook positif semakin meningkat setelah partai Brexit memutuskan untuk mundur dari kursi yang perebutkan oleh partai Buruh.

Momentum penguatan untuk pasangan GBPUSD pada hari ini juga datang dari meningkatkan tekanan jual pada dolar AS, yang gagal dapatkan minat beli meskipun adanya komentar yang positif dari pejabat AS, yang menunjukkan bahwa mereka semakin dekat untuk mengamankan kesepakatan dagang dengan Tiongkok.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search