GBPUSD Berpotensi Bergerak Melemah Karena Tekanan Brexit

GBPUSD Berpotensi Bergerak Melemah Karena Tekanan Brexit

Jum'at, 13 Juli 2018 11:27:57 WIB
GBPUSD terus bergerak ke level harga yang lebih rendah, dan saat ini sedang menguji dekat 1,3180 setelah merosot ke level terendah baru di 1,3167 di awal sesi semalam.

Berita utama Brexit terus menunjukkan hambatan signifikan pada Sterling, Beberapa menteri kunci Brexit mengundurkan diri dari jabatan mereka di awal pekan sebagai protes atas proposal Brexit "opsi ketiga" pilihan Perdana Menteri Theresa May.

Buku Putih terbaru yang dirilis Kamis tidak banyak membantu kekhawatiran Brexiteer garis keras, yang memancing kecaman di parlemen. sebagai hal buruk bagi Inggris.

Presiden AS, Donald Trump, yang berada di Inggris untuk kunjungan kerja, menyesalkan proposal Brexit terbaru, memperingatkan bahwa skenario Brexit yang lunak yang melihat Inggris terikat pada UE pada kebijakan perdagangan akan menghambat upaya untuk memberlakukan kesepakatan perdagangan antara AS dan Inggris bergerak maju.

Saat Penulisan GBPUSD berada pada level 1.3180

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search