GBPUSD Jatuh Di Tengah Ketidakpastian Brexit

GBPUSD Jatuh Di Tengah Ketidakpastian Brexit

Selasa, 02 April 2019 11:28:20 WIB
Pound Inggris jatuh pada hari Selasa di Asia setelah anggota parlemen Inggris menolak semua opsi alternatif untuk kesepakatan Brexit dengan Perdana Menteri Theresa May.

Pedagang sedang memantau perkembangan lebih lanjut pada Brexit setelah parlemen Inggris kembali menolak semua opsi alternatif untuk kesepakatan penarikan May.

Empat opsi yang ditolak termasuk seruan pada pemerintah untuk menegosiasikan serikat pabean permanen, Inggris bergabung dengan Asosiasi Perdagangan Bebas Eropa dan Wilayah Ekonomi Eropa (Common Market 2.0).

"DPR tidak mendukung apa pun. Akibatnya dalam waktu 11 hari, Inggris akan meninggalkan Uni Eropa tanpa perjanjian kecuali jika perdana menteri bertindak, "kata anggota Parlemen Buruh Hilary Benn.

Pada saat penulisan pasangan GBPUSD berada pada level 1.3064.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search