GBPUSD Melemah ke 1.2468 Jelang Pengumuman PM Baru Inggris

GBPUSD Melemah ke 1.2468 Jelang Pengumuman PM Baru Inggris

Senin, 22 Juli 2019 17:31:58 WIB

Pound beringsut lebih rendah pada hari Senin, dengan investor mempertahankan lindung nilai mereka terhadap kelemahan lebih lanjut menjelang hasil pemilihan kepemimpinan partai Konservatif pada hari Selasa, yang akan memutuskan perdana menteri Inggris berikutnya.

Pelaku pasar telah membeli lebih banyak opsi untuk melindungi terhadap kerugian di sterling sejak awal Mei dan telah mengkonsolidasikan posisi mereka dalam beberapa hari terakhir, menurut pembalikan risiko sterling tiga bulan, yang mengukur permintaan untuk opsi beli dan jual pada mata uang Inggris.

Volatilitas pound telah meningkat sejak awal bulan dan telah mencapai tertinggi sejak awal April, menandakan pedagang mengharapkan lebih banyak perubahan dalam sterling karena perdana menteri baru mengambil alih kekuasaan sebelum Inggris dijadwalkan berpisah dari Uni Eropa pada 31 Oktober.

Pemungutan suara terakhir untuk memilih pemimpin partai Konservatif yang baru sekaligus perdana menteri Inggris diharapkan akan diserahkan pada hari Senin, diikuti dengan pengumuman pada hari Selasa.

Mantan menteri luar negeri Eurosceptic Boris Johnson adalah favorit untuk memenangkan kontes ini yang akan menguatkan peluang Hard Brexit.

Saat penulisan, GBPUSD diperdagangkan di 1.2468, turun 0, 22 persen atau 28 pip dari penutupan akhir pekan.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search