GBPUSD Melemah Ke 1.2803 Karena Belum Tercapainya Kesepakatan Gibraltar

GBPUSD Melemah Ke 1.2803 Karena Belum Tercapainya Kesepakatan Gibraltar

Jum'at, 23 November 2018 22:18:13 WIB
GBPUSD melemah pada hari Jumat untuk turun ke level 1.2803 setelah adanya berita bahwa Spanyol dan Inggris belum mencapai kesepakatan terkait Gibraltar setelah Inggris meninggalkan Uni Eropa.

Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez dalam tweetnya mengatakan bahwa pemerintahan saya selalu mempertahankan kepentingan Spanyol.

Spanyol sebelumya mengancam akan memveto rancangan Brexit yang dijadwalkan akan di voting pada hari Minggu jika kedua negara tidak dapat mencapai kesepakatan atas wilayah Inggris.

The Rock, yang dikenal menyajikan salah satu dari banyak tantangan kesepakatan. Spanyol telah meminta kepada Inggris untuk memberikan solusi terhadap ribuan pekerja Spanyol yang melintasi perbatasan tersebut setiap hari.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search