GBPUSD Melemah ke 1.2846 Karena Kekhawatiran Terhadap Perbatasan Irlandia

GBPUSD Melemah ke 1.2846 Karena Kekhawatiran Terhadap Perbatasan Irlandia

Senin, 21 Januari 2019 15:30:37 WIB
GBPUSD bergerak dalam tekanan turun pada hari Senin untuk melemah ke level 1.2846 karena pasar yang bereaksi negatif terhadap kegelisahan terbaru atas Brexit setelah berita terbaru menunjukkan bahwa Perdana Menteri Inggris Theresa May dan Kabinetnya tidak membuat adanya kemajuan dalam backstop Irlandia sela akhir pekan, dengan fokus saat ini bergeserk ke rencana B yang akan diumumkan pada hari Senin. PM May mungkin akan umumkan amandemen kesepakatan Good Friday pada hari ini, dalam upaya mengendalikan keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Kathy Lien, analis di BK Asset Management mengatakan bahwa saat ini pasar menantikan untuk rencana B, May mungkin tidak miliki pilihan namun akan bertanya kepada Uni Eropa untuk lebih banyak waktu, dimana mengapa pada hari Senin, Pasal 50 harus di perpanjang waktunya. May mungkin akan perlu untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dalam beberapa bulan mendatang (baik dengan gaya Norwegia atau serikat pabean permanen atau mengalah untuk referendu kedua- yang semuanya seharusnya akan berdampak positif terhadap poundsterling.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search