GBPUSD Melemah ke 1.2926 Karena Pesimisnya Data Penjualan Retail Inggris

GBPUSD Melemah ke 1.2926 Karena Pesimisnya Data Penjualan Retail Inggris

Jum'at, 18 Januari 2019 17:11:54 WIB
GBPUSD melemah pada hari Jumat untuk turun ke level 1.2926 karena masalah Brexit masih terus berikan tekanan terhadap ekonomi.

Penjualan retail Inggris turun untuk pertama kalinya sejak Maret, karena belanja konsumen melambat seiring semakin dekatnya Brexit.

Kesepakatan Perdana Menteri Inggris Theresa May telah dikalahkan di parlemen pada hari Selasa namun dia memenangkan voting kepercayaan pemerintah, yang telah membantu meredakan ketegangan politik. Namun, pertanyaannya masih ada atas apakah negaranya akan mencapai kesepakatan dengan Uni Eropa sebelum batas waktu untuk meninggalkan blok pada tanggal 29 Maret atau jika batas waktu diperpanjang.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search