GBPUSD Melemah ke 1.3004 Respons Rencana Parlemen Turunkan PM May

GBPUSD Melemah ke 1.3004 Respons Rencana Parlemen Turunkan PM May

Rabu, 12 September 2018 14:27:46 WIB

Sterling jatuh hampir seperempat persen pada hari Rabu setelah BBC melaporkan sekelompok anggota parlemen telah bertemu untuk membahas bagaimana dan kapan mereka dapat menurunkan Perdana Menteri Theresa May dari posisinya saat ini.

Sebanyak 50 orang anggota parlemen ini meriupakan anggota Partai Konservatif partai yang dipimpin May dan tidak puas dengan kepemimpinan May.

Pada awal perdagangan London, mata uang Inggris tergelincir hampir seperempat persen pada $ 1,3002 sebelum kemudian naik 2 pip 1.3004 atau masih leboh rendah 0.18 persen dari penutupan kemarin.

Sebelumnya pasangan Ini telah mencapai level tertinggi lima minggu awal pekan ini di tengah harapan baru dari kesepakatan Brexit yang cepat seperti yang dikatakan Michael Barnier, juru runding Uni Eropa.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search