GBPUSD Melesat Naik ke 1.2897 Karena Pernyataan Pemimpin Partai Brexit

GBPUSD Melesat Naik ke 1.2897 Karena Pernyataan Pemimpin Partai Brexit

Senin, 11 November 2019 20:03:01 WIB
GBPUSD bergerak naik pada hari Senin (11/11) ke level 1.2897 di tengah pasar yang mencerna pernyataan dari pemimpin partai Brexit Nigel Farage yang menunjukkan bahwa dia tidak akan mengajukan kandidat untuk melawan partai Konservatif.

Farage mengatakan bahwa dia tidak akan memperebutkan 317 kursi yang dimenangkan oleh partai Konservatif dalam pemilu terakhir.

Menjelang pemilu Inggris di tanggal 12 Desember, yang merupakan titik pertarungan untuk melihat apakah partai Brexit akan mencalonkan diri untuk meraih kursi-kursi dalam melawan Konservatif.

Alasan mengapa mereka tidak mencalonkan mungkin adalah karena mereka berdua mendorong untuk berjalannya Brexit dan ingin mendukung untuk tujuan yang sama.

Mereka saat ini mengatakan hanya akan mengejar kursi yang dikuasai oleh partai Liberal Demokrat dan Buruh.

Borish Johnson pasti akan senang dengan berita tersebut karena Konservatif tidak akan harus bersaing dengan anggota parlemen dari partai Brexit.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search