GBPUSD Melesat Tinggi Ke 1.2982 Karena Sikap Jerman Terkait Brexit

GBPUSD Melesat Tinggi Ke 1.2982 Karena Sikap Jerman Terkait Brexit

Rabu, 05 September 2018 20:43:29 WIB
GBPUSD melesat tinggi pada sesi AS hari Rabu untuk naik ke 1.2982 dalam merespon laporan Bloomberg yang mengatakan bahwa Inggris dan Jerman memutuskan untuk meninggalkan beberapa tuntutan atas Brexit untuk memfasilitasi kesepakatan. Mereka meminta untuk lebih sedikitnya rincian tentang hubungan pasca Brexit ungkap orang yang mengetahui rincian tersebut. Perubahan posisi yang signifikan tersebut dapat membuat kesepakatan lebih mudah dicapai.

Kedua belah pihak telah sepakat untuk pernyataan yang lebih samar mengenai masa depan yang lebih jauh. Sebaliknya, pembicaraan akan fokus pada jangka pendek; agar teraturnya kesepakatan transisi. Menyepakatan hubungan dagang di masa mendatang akan didorong kembali ke masa depan yang lebih jauh.

Kepala negosiator Uni eropa Michael Barnier mengunjungi Berlin pada pekan lalu dan mengatakan bahwa Uni Eropa siap untuk tawarkan Inggris "sebuah kesepakatan tidak seperti negara lain." Namun, dalam komentar lebih lanjut, politisi veteran Perancis ini menolak usulan Inggris dan mengirim mata uang poundsterling lebih rendah.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search