GBPUSD Melesat Tinggi Ke 1.3109 Karena Berita Perbatasan Irlandia

GBPUSD Melesat Tinggi Ke 1.3109 Karena Berita Perbatasan Irlandia

Senin, 01 Oktober 2018 20:20:44 WIB
GBPUSD menguat pada hari Senin ke level 1.3109 di tengah berita bahwa Inggris berencana untuk kompromi terhadap masalah perbatasan Irlandia untuk bergerak maju dalam kesepakatan Brexit.

Bloomberg melaporkan bahwa Perdana Menteri Inggris Theresa May berencana untuk membuat rencana Brexit baru dengan Uni Eropa. Pemerintah Inggris senior mengatakan kepada Bloomberg bahwa negaranya mencari cara untuk mencapai kesepakatan tentang masalah perbatasan.

Kesepakatan itu hanya akan berlaku sebagai upaya terakhir jika kesepakatan tidak tercapai dan akan tergantung pada Inggris akan memiliki akses penuh ke Uni Eropa. Uni Eropa sudah mengusulkan untuk mengizinkan Irlandia Utara untuk berdagang dengan Irlandia tanpa pemeriksaan penuh, yang sebelumnya telah ditolak oleh PM May dengan alasan itu akan memecah Inggris.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search