GBPUSD Melonjak Naik Ke 1.2786 Setelah Pernyataan Inggris Dapat Batalkan Brexit Tanpa Harus Meminta Izin

GBPUSD Melonjak Naik Ke 1.2786 Setelah Pernyataan Inggris Dapat Batalkan Brexit Tanpa Harus Meminta Izin

Selasa, 04 Desember 2018 15:51:08 WIB
GBPUSD menguat ke level 1.2786 setelah penasuhat hukum untuk pengadilan tinggi Uni Eropa mengatakan pada hari Selasa bahwa Inggris dapat membatalkan Brexit tanpa meminta izin dari negara-negara anggota Uni Eropa lainnya.

Sekelompok anggota parlemen Skotlandia telah mencari keputusan hukun tentang apakah dan bagaiman permintaan Inggris dalam Pasal 50 untuk meninggalkan Uni Eropa dapat dicabut secara sepihak sebelum batas waktu Brexit 29 Maret 2019.

Pasal 50 memungkinkan suatu negara untuk memicu proses yang dapat membawa mereka keluat dari persatuan ekonomi dan politik Eropa. Perdana Menteri Inggris Theresa May meminta klausul keluar pada Maret 2017.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search