GBPUSD Menguat Ke 1.2643 Setelah Kemenangan PM May Dalam Voting "No Confidence"

GBPUSD Menguat Ke 1.2643 Setelah Kemenangan PM May Dalam Voting "No Confidence"

Kamis, 13 Desember 2018 11:41:30 WIB
GBPUSD mempertahankan penguatannya pada sesi Asia hari Kamis untuk naik ke 1.2643 setelah menguat semalam karena Perdana Menteri May memenangkan mosi tidak percaya pada kepemimpinannya yang dapat menjual lebih banyak tentang dirinya terkait kesepakatan Brexi yang tidak populer ke parlemen yang terbagi.

Dalam pemungutan suara yang rahasia, May memenagkan dukungan sebanyak 2200 dari 317 anggota parlemen Konservatif.

Namun, setiap penguatan GBPUSD berpotensi singkat, karena penolakan lebih dari sepertiga anggota parlemen sinyalkan bahwa dia tidak lebih dekat untuk meloloskan rencana dia untuk meninggalkan Uni Eropa.

Masafumi Yamamoto, kepala analis mata uang di Mizuho Securities mengatakan bahwa setelah hasil yang diumumkan, trader terlihat melakukan profit taking, sehingga streling terlihat berhenti menguat.

Dia juga mengatakan bahwa itu menunjukkan bukan berita yang buruk, namun itu belum hentikan masalah Brexit.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search