GBPUSD Menguat ke 1.2713 Ditopang Data Upah Pekerja Inggris

GBPUSD Menguat ke 1.2713 Ditopang Data Upah Pekerja Inggris

Selasa, 11 Juni 2019 17:25:50 WIB

Pasangan GBPUSD menguat di sesi Eropa, Selasa (11/6/2019) ditopang data upah pekerja di Inggris yang mengalami kenaikan, membuat pasangan mata uang ini berada di atas level psikologis 1.2700.

GBPUSD menguat setelah laporan ketenagakerjaan Inggris terbaru datang untuk menunjukkan bahwa pendapatan rata-rata tidak termasuk bonus mencatat pertumbuhan tahunan yang kuat sebesar 3,4 persen selama tiga bulan hingga April.

Selain itu, data pendapatan termasuk bonus juga lebih baik dari yang diperkirakan dan membantu mengimbangi data bertambahnya jumlah pemohon tunjangan untuk pengangguran sebanyak 23,2 ribu pada bulan Mei dibandingkan dengan bulan sebelumnya yang turun ke bawah pembacaan revisi 19.100.

GBPUSD diperdagangkan di 1.2713, naik 0,23 persen atau 30 pip dari penutupan kemarin.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search