GBPUSD Menguat ke 1.3161 Menjelang Laporan Inflasi BOE

GBPUSD Menguat ke 1.3161 Menjelang Laporan Inflasi BOE

Selasa, 26 Februari 2019 16:20:30 WIB
GBPUSD melanjutkan tren positifnya pada sesi perdagangan Eropa dan melonjak ke level tertinggi bulanan baru, di level 1.3161.

Pasangan mata uang ini mengalami reli yang kuat pada hari Jumat untuk lebih dari 100 pips dan masih dapatkan permintaan yangbaik untuk sesi ketiga beruntun dibalik arus berita baru-baru ini, yang meredakan kekhawatiran Brexit tanpa kesepakatan, cenderung mendukung prospek untuk Brexit yang lebih soft atau tertunda.

Terhadap latar belakang harapan bahwa PM Inggris Theresa May akan menunda batas waktu Brexit, berita semalam mengatakan bahwa pemimpin partai buruh Jeremy Corbyn siap untuk mendukung referendum kedua yang memberikan dorongan tambahan terhadap pound sterling.

Selain itu, yang memperkuat kinerja GBPUSD adalah lesunya pergerakan dollar AS, digabungkan dengan beberapa aksi teknikal buying pada pergerakan yang berkelanjutan melampaui level 1.3100 yang mendukung momentum positif yang sedang berlangsung ke level tertinggi sejak 31 Januari.

Para pelaku pasar saat ini menantikan sidang laporan inflasi triwulan BoE, dimana komentar Gubernur Bank of England Mark Carney dan anggota MPC mungkin akan memicu volatilitas baru di poundsterling dan mengasilkan beberapa peluang perdagangan yang berarti.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search