GBPUSD Menguat ke 1.3297 Menjelang Data Perdagangan Inggris

GBPUSD Menguat ke 1.3297 Menjelang Data Perdagangan Inggris

Selasa, 10 Juli 2018 15:15:02 WIB
GBPUSD bergerak lebih tinggi ke level 1.3297 pada sesi perdagangan Eropa hari Selasa di meskipun ada ketidakpastian terbaru terhadap Brexit setelah pengunduran diri David Davis dan Boris Jhonson, di tengah investor menantikan data pertumbuhan yang dapat menjaga Bank of England di jalur untuk kenaikan suku bunga di bulan Agustus.

Sterling masih dalam tekanan setelah Boris Jhonson mengundurkan diri sebagai menteri luar negeri Inggris pada hari Senin, menjadi menteri ketiga yang mengundurkan diri dalam 24 jam, dibalik rencana Perdana Menteri Inggris untuk soft Brexit.

Pengunduran diri Jhonson meningkatkan peluang bahwa May mungkin dapat hadapi voting tidak adanya kepercayaan, yang dapat membuat masa depan pemerintahannya dalam keraguan.

Namun sterling dapatkan dukunga di tengah laporan bahwa May dapat hindari tantangan kepemimpinan, menjaga harapan bahwa soft Brexit mungkin masih dapat terjadi kedepannya.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search