GBPUSD Menurun ke 1.3042 Jelang Rilis GDP

GBPUSD Menurun ke 1.3042 Jelang Rilis GDP

Jum'at, 09 November 2018 13:32:26 WIB

Sterling sedang berjuang menembus sisi atas jelang rilis angka GDP September dan juga kuartal ketiga yang akan diumumkan Jumat sore ini sekaligus mencuri perhatian pelaku pasar dari fokus prospek negosiasi Brexit.

Belum adanya kemajuan berarti dalam negosiasi Brexit mengancam untuk mengirim Pound kembali mundur dari momentum bullish baru-baru ini.

GDP Inggris selama bulan September lalu diperkirakan nak 1,5 persen year on year sementara di bulan sebelumnya hanya naik 1,2 persen.

GBPUSD diperdagangkan kembali ke 1,3042, menurun 0.13 persen atau 17 pip.

Hari ini dipenuhi data pasar Inggris seiring Cable mulai menjauh dari puncak pertengahan minggu di 1,3175 saat Greenback dilepas trader.

Dollar AS telah pulih di pasar yang lebih luas usai keputusan Federal Reserve mempertahankan bunga acuan semalam. Pasar menyimak pernyataan hawkish The Fed daripada keputusan bunga acuan sehingga investor memburu dollar mengantisipasi kenaikan bunga di bulan depan.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search