GBPUSD Naik 1.2949 Karena Merespon Hasil Survei YouGov Yang Tunjukkan Keunggulan Partai Konservatif Inggris

GBPUSD Naik 1.2949 Karena Merespon Hasil Survei YouGov Yang Tunjukkan Keunggulan Partai Konservatif Inggris

Kamis, 28 November 2019 06:20:52 WIB
GBPUSD bergrak naik pada awal perdagangan hari Kamis (28/11) ke level 1.2949 seiring pasar yang merespon survei YouGov's MRP yang menunjukkan bahwa partai berkuasa (Konservatif) yang dipimpin oleh Boris Johnson akan mempertahankan kekuasaaan dengan suara mayoritas yang cukup besar.

Survei YouGov pada model MRP adalah prediksi yang sangat dihormati untuk hasil pemilu Inggris sejak mereka perkirakan parlemen yang menggantung di tahun 2017.

Sebelumnya GBPUSD berada di bawah tekanan pada hari Rabu, pada ekspektasi bahwa janji-janji politik partai Konservartif mungkin akan membebani suara partai menjelang pemilu di bulan Desember, meskipun kutipan berhasil naik pada hari sebelumnya dengan the Guardian tidak memberikan narasumbernya.

Berikut adalah hasil surveinya :

* Partai Konservatif berada di jalur untuk mendapatkan 359 kursi - model YouGov/Times
* Partai Buruh berada di jalur unruk mendapatkan 211 kursi - model YouGov / Times MRP


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search