GBPUSD Naik ke 1.3081 Menjelang Pertemuan PM May Dengan Merkel dan Macron

GBPUSD Naik ke 1.3081 Menjelang Pertemuan PM May Dengan Merkel dan Macron

Selasa, 09 April 2019 11:46:31 WIB
GBPUSD bergerak naik pada sesi Asia hari Selasa ke level 1.3081 seiring Perdana Menteri Theresa May bersiap untuk bertemu dengan Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Perancis Emmanuel Macron pada hari ini sebelum menentukan penundaan Brexit lainnya pada pertemuan Uni Eropa pada hari Rabu.

Baca juga analisa teknikal GBPUSD disini

Uni Eropa harus memutuskan pada pertemuan tersebut apakah mereka bersedia untuk mendorong kembali batas waktu untuk kepergian Inggris melampaui tanggal 12 April atau tidak.

Pasar saa ini perkirakan Uni Eropa akan tawarkan beberapa perpanjangan karena lebih memilih untuk menghindari skenario "no-deal" Brexit yang akan sangat menganggu perekonomian Irlandia.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search