GBPUSD Naik ke Level Tinggi 7-Bulan Karena Ditopang Isu Keunggulan Mutlak Partai Konservatif

GBPUSD Naik ke Level Tinggi 7-Bulan Karena Ditopang Isu Keunggulan Mutlak Partai Konservatif

Rabu, 04 Desember 2019 15:50:20 WIB
GBPUSD melesat tinggi pada sesi perdagangan Eropa hari Rabu (4/12) ke level 1.3044, level tertinggi sejak awal Mei di tengah spekulasi pasar terhadap hasil pemilu.

Hasil survei terbaru telah menunjukkan bahwa partai Buruh berhasil hanya sedikit memperkecil selisihnya dengan partai Konservatif. Perdana Menteri Boris Johnson, saat ini masih di jalur untuk meraih kemenangan mayoritas pemilu Inggris.

Sebuah hasil survei yang dilakukan oleh Britain Elects telah menunjukkan keunggulan 10.3 poin untuk partai Konservatif terhadap partai Buruh, yaitu 42.6 terhadap 12.3%. Survei MRP YouGov yang sangat dihargai hasilnya mencermikan keunggulan mayoritas 68 kursi di parlemen untuk partai Konservatif terhadap partai oposisi yang dipimpin oleh partai Buruh yang dipimpin Jeremy Corbyn.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search