GBPUSD Terdorng Naik Karena Upah Inggris Meningkat 2.7% Pada Bulan Agustus

GBPUSD Terdorng Naik Karena Upah Inggris Meningkat 2.7% Pada Bulan Agustus

Selasa, 16 Oktober 2018 15:56:03 WIB
Kantor Statistik Nasional (ONS) menunjukkan pada hari Selasa bahwa pendapatan rata-rata mingguan di Inggris dan tidak termasuk bonus mengalahkan ekspektasi 2,6% dan data aktual dirilis sebesar 2,7%.

Tingkat pengangguran resmi stabil pada 4,0% pada bulan Agustus sementara perubahan jumlah penuntut menunjukan peningkatan yang lebih besar dari ekspektasi.

Jumlah orang yang mengklaim tunjangan pengangguran meningkat tajam sebesar 18.5k pada bulan September, dibandingkan dengan ekspektasi peningkatan 10.0k dan + 14.2k (direvisi dari + 8.7k) yang terlihat sebelumnya.

"Perkiraan terbaru menunjukkan bahwa penghasilan mingguan rata-rata untuk karyawan di Inggris secara riil (yaitu, disesuaikan dengan inflasi harga) meningkat sebesar 0,7% tidak termasuk bonus, dan sebesar 0,4% termasuk bonus, dibandingkan dengan tahun sebelumnya," kata ONS dalam laporan.

Pada saat penulisan GBPUSD berada di level 1.3193

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search